Monday, December 9, 2019

Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M1 dan Fitur Lengkap

Asus bagaikan salah satu produsen smartphone yang sukses mencapai keyakinan konsumen telah mempersiapkan smartphone Android terkini buat penuhi kebutuhan Kamu hendak smartphone yang tidak hanya mutahir tetapi pula berkelas ialah Asus Zenfone Max Pro.


Kelebihan buat spesifikasi yang dibawa Asus Zenfone Max Pro ini merupakan kamera utama 13MP+5MP merupakan Dual Rear Camera with portrait fashion for bokeh effect serta kamera depan 8 MP.

Yang nyatanya aktivitas fotografi ataupun selfie sangat mengasyikkan walaupun dicoba pada tempat rendah sinar/ hitam. Buat sisi layar, Asus Zenfone Max Pro hendak mengusung layar berdimensi lebar 5. 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD.

Yang tidak kalah menariknya lagi, konsep layar Zenfone Max Pro ini dilapisi perlindungan kaca Gorilla Glass yang hendak melindungi layar smartphone Kamu dari bermacam macacm guratan.

Produk Asus Zenfone Max Pro M1 ini ialah produk yang sangat Greget di dunia gaming serta youtube gaming. Mengapa? Sebab Asus Zenfone Max Pro M1 mempunyai spesifikasi zeus! dengan harga yang terjangkau.

Serta pengamanan keamanan kita dapat memakai finger print, face unlock serta pasword. Jadi telah dapat di yakinkan kalau bila kamu membeli Harga Asus Zenfone Max Pro M1, Limitless Gaming ini smartphone kamu hendak nyaman serta tidak hendak di geledah oleh guru yang stalking muridnya.

ASUS ZENFONE MAX PRO M1 telah mengenakan prosesor terkini dari Qualcomm ialah Snapdragon 636 14 nm( nanometer) yang skor antutunya lebih besar 1. 54x dari generasi tadinya ialah Snapdragon 625. ASUS ZENFONE MAX PRO M1 telah mengenakan baterai yang dapat dibilang lumayan badak dengan kapasitasya menggapai 5000 mAh, yang dapat dipakai sepanjang 12 jam penuh buat bermain permainan online ataupun offline.

ASUS ZENFONE MAX PRO M1 telah mengenakan dual camera di bagian balik dengan resolusi 13 MP serta 5 MP dan kamera depan dengan resolusi 8 MP. Dengan resolusi semacam itu kayaknya masih agak kurang buat yang hobi dengan fotografi, sebab ASUS ZENFONE MAX PRO M1 lebih memfokuskan dalam energi tahan serta gaming.

ZenFone Max Pro( M1) merupakan generasi smartphone terkini dengan platform Snapdragon 636 yang mempunyai performa serta ketahanan yang optimal yang dapat bawa Kamu lebih jauh dari yang Kamu pikirkan.

Dengan layar Full View 6- inci Full HD+( 2160x1080) 18: 9 yang menawan, baterai 5000mAh yang tahan lama, sistem dual kamera serta pula audio yang bombastis, ZenFone Max Pro penuhi seluruh kebutuhkan Kamu di keseharian yang padat. ZenFone Max Pro merupakan pasangan yang setia untuk Kamu, senantiasa siap dikala diperlukan!

Dengan spesifikasi yang lumayan fantastis ASUS membagikan harga yang lumayan murah ialah varian 3/ 32 GB dengan harga 2, 2 juta, 4/ 64 GB 2, 6 juta, 6/ 64 3, 3 juta, lumayan murah bukan..

Dengan spesifikasi diatas buat julukan" LIMITLESS GAMING" kayaknya telah sesuai buat ASUS ZENFONE MAX PRO M1.

Sumber: https://pindahlubang.com/1193-harga-asus-zenfone-max-pro/

No comments:

Post a Comment